FORSBI Bersama Komunitas Ojek Online Penggilingan Bersatu Berbagi Ta'jil Dengan Bang H. Bahar


FORSBI Bersama Komunitas Ojek Online Penggilingan Bersatu Berbagi Ta'jil Dengan Bang H. Bahar


FORSBI ( Forum Silaturrahmi Betawi Indonesia ) bersama komunitas Ojek Online penggilingan bersatu berbagi ta'jil di jalan Raya Penggilingan, depan pom Bensin penggilingan, Minggu 18/04/2021. Alhamdulillah berkat bantuan dari teman-teman Organisasi masyarakat dan komunitas di wilayah kp. Penggilingan, kelurahan Penggilingan,kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 400 box snack yang akan dibagikan di jalan Raya Penggilingan, di bantu dengan teman-teman Komunitas dan Organisasi Masyarakat FBR G. 003, JAMPANG 10, PERSAUDARAAN AL BADHER, PS. HARIMAU BATAVIA, KARANG TARUNA RW 07.


Dengan adanya kegiayan di lingkungan wilayah penggilingan ini,bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa. Ta'jil di bagikan di lintas jalan raya penggilingan,sasaran yang di bagikan pengendara R4 dan R2 yang melintas kita bisa membantu menyediakan untuk berbuka puasa berupa kue dan minuman untuk perjalanan menuju pulang ke rumah. Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagi ta'jil ini menjadi motisifasi dan berkah untuk kita semua."Papar" Ketua Umum FORSBI (Muhammad Jaya)


Berbagi berkah sesama umat muslim apalagi teman-teman komunitas ini mau berbagi alhamdulillah,mudah-mudahan langkah kedepannya seminggu ini kita berbagi ta'jil ke beberapa titik. Inshya Alloh kegiatan ini setiap bulan suci Ramadhan tetap kita jalani semuanya seperti tahun-tahun yang lalu,jadi ini bukan hanya hari ini saja setiap tahun kita dari FORSBI dan teman-teman komunitas lainnya. 


Mudah-mudahan Alloh kasih umur panjang ke diri saya dan Alloh kasih rezeki untuk teman-teman Ojek Online penggilingan bersatu dan mudah-mudahan bagi kita semua rekan-rekan menjadi ladang pahala,ladang ibadah untuk semuanya. Terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut menyisihkan rezekinya,terima kasih juga kepada ustad Herman sebagai penasehat di PENGBERS yang telah membantu berjalannya berbagi ta'jil ini. Mudah-mudahan para donatur menjadi ladang pahala untuk keluarganya."Paparnya" H. Sucipto ( BANG H. BAHAR )

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA