Indahnya Ramadhan, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostard Bagikan Takjil




Indahnya Ramadhan, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostard Bagikan Takjil

Jakarta. Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membagikan  Takjil bagi warga yang melintas di Jln. Perangkemerdekaan, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Rabu (14/4/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, anggota Yonif Mekanis 413 Kostrad  menghentikan setiap pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki untuk membagikan takjil.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, mengatakan, bahwa pemberian takjil ini untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah  satu bentuk sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Sementara itu Sunarko, seorang pengendara melintasi jalan mengatakan dengan adanya pemberian takjil dari TNI khususnya Yonif Mekais Raider 413 Kostrad membuat warga merasa sangat terbantu dan berterima kasih karena dapat segera berbuka puasa tetap pada waktunya meski di perjalanan. 

“Alhamdulillah membantu saya, terima kasih Pak TNI, semoga TNI tetap kompak dengan masyarakat,” pungkas Sunarko. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA