Yonarmed 10 Kostrad Bagi Takjil ke Pengguna Jalan




Yonarmed 10 Kostrad Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jakarta. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan dimana umat muslim berlomba lomba mencari amal, hal itu dimanfaatkan bagi prajurit Yonarmed 10 Kostrad untuk berbagi dengan sesama. 

Kali ini, prajurit Yonarmed 10 Kostrad mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di sepanjang jalan raya Cimandala,  Sukaraja, Bogor. Selasa (20/04/2021).

Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), tidak menyurutkan semangat berbagi prajurit Yonarmed 10 Kostrad untuk bagi-bagi takjil, setidaknya ratusan bungkus kolak dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di sepanjang jalan raya Cimandala.

“Dengan bermodalkan semangat di Bulan Suci Ramadhan ini, kami niatkan untuk berbagi kepada sesama. Apalagi dalam keadaan seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Olehnya itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Ciluar, Bogor,” ungkap Komandan Batalyon Armed 10   Kostrad, Letkol Arm Danny A.P Girsang., S. Sos., M. Han. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA