Jumat Berkah, Persit Koramil 04/Jatiasih Bagikan Nasi Box dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


Jumat Berkah, Persit Koramil 04/Jatiasih Bagikan Nasi Box dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada warga yang membutuhkan, Pada Jumat (09/04/2021)

Dalam Jumat berkah kali ini sebanyak 100 nasi box dan 35 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah RT.01 sampai 07, Rw.04, Kel.Jatisari, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcabrem 051/Wkt PD jaya Ny.Tety Iwan Aprianto beserta oengurus, Pembina Persit Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, 
Danramil 04/Jatiasih (Kapten Inf Sugiyanto), Pers Koramil 04/Jatiasih,  Ketua Ranting 05 Jatiasih  (Ny. Endah Sugiyanto  beserta pengurus), ASN Mulyadi lurah Kel Jatisari, Bapak Arsad Ketua RW 04, Bapak Naman ketua Rt 01,  Bapak Abidin Ketua RT 02, Bapak Rody Ketua RT 06, Serka Ruslan BBS 1 Jatisari dan Serda M Udin BBS 3 Jatisari.

“Tujuan kegiatan jumat berkah adalah saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Jatisari,” ungkap Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny.Tety 

Diutarakannya, adapun sasaran pembagian nasi box dan paket sembako, kata Tety, diantaranya warga tidak mampu dan para lansia.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 5M agar terhindar dari Covid-19.

“Patuhi 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.  Semua ini demi kesehatan kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid,” imbau Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA