KASAL TERIMA KUNJUNGAN KATIMLAK KKIP


KASAL TERIMA KUNJUNGAN KATIMLAK KKIP 

Jakarta, 14 April 2021, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menerima kunjungan Ketua Tim Pelaksana (Katimlak) Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo berserta staf bertempat di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap Jakarta Timur. Rabu, (14/4).

Kunjungan pimpinan KKIP ini juga bertujuan menjalin tali silahturahmi dan memperkenalkan keberadaan KKIP dan  dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tentang tugas, tanggung jawab dan wewenang KKIP mengenai industri pertahanan.

Pada kesempatan ini, Katimlak KKIP menyampaikan tentang  tugas dan wewenang KKIP serta kebijakan yang terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan Industri Pertahanan, khususnya kemampuan Industri Pertahanan dalam pemenuhan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) pengguna TNI.  Selain itu, Katimlak KKIP juga menyampaikan bahwa perhatian dan keberpihakan Menteri Pertahanan pada produk-produk Industri pertahanan dalam negeri, perlu mendapat dukungan semua pihak.

Pada kesempatan ini, Kasal mengucapkan terima kasih  atas kunjungan Timlak/ahli KKIP yang sudah meluangkan waktu silaturahmi ke Mabesal. Kasal  berharap ke depan hubungan yang sudah baik antara Timlak/ahli KKIP dengan TNI AL supaya terjalin komunikasi yang lebih intensif.

Dalam pertemuan tersebut, Kasal didampingi Irjenal Laksda TNI Moelyanto, M.Si. (Han)., Koorsahli Kasal Laksda TNI Dr. Drs. Ir.  S. Thamrin, M.Eng.Sc., CIQaR., Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, S.E., M.M. Sedangkan Katimlak KKIP didampingi Kabid Ofset dan Transfer of Technology (ToT) DR. Ir. Yono Reksoprojo dan Kolonel Laut (T) Viktor Ngadi selaku Koorspri Katimlak KKIP.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA