Kaur Komsos Bersama Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oleh Walikota Bekasi


Kaur Komsos Bersama Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oleh Walikota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi Lakukan Peletakan Batu Pertama Gerja Tiberiad Bekasi Timur, di Betos (Bekasi Town Squer) Jalan Cut Meutiah, Kel.Maargahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Senin (12/04/2021). Acara ini juga turut dihadiri oleh Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Iswandi dan Danramil 03/Tp Kapten Inf Tomi  Abdullah dengan Muspika setempat dan pendeta serta anggota Majelis Gereja Tiberias.

Mengawali kegiatan, pendeta Ariato Priadji memberikan sambutannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Bekasi dan jajaran TNI/Polri yang sudah membantu dalam segi keamanan Gereja.

Sambutan dilanjutkan oleh Walikota  Bekasi, yang mana walikota bekasi mengatakan bahwa pemda Bekasi siap membantu perijinan rumah ibadah sebagai wujud amanah untuj semua Agama. Kota Bekasi adalah Kota Heterogen yang mana tidak ada perbedaan dan tidak membeda-bedakan antar umat beragama.

Kegiatan dilanjutkan dengan  penandatanganan prasasti oleh Walikota Bekasi yang menandakan bahwa pembangunan Gereja Tiberias sudah resmi di mulai.

Semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, pada Pukul 09.45  Wib Giat Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja Tiberias Bekasi Timur  selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA