Kodim 0504/JS Distribusikan 30 Ton Beras dan 60 Ribu Pcs Masker Kepada masyarakat di wialyah Jakarta Selatan


Kodim 0504/JS Distribusikan 30 Ton Beras dan 60 Ribu Pcs Masker Kepada masyarakat di wialyah Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jaksel - Kodim 0504/Jakarta Sealtan bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi kembali membagikan bantuan sebayak 30 ton beras dan 60 ribu pcs Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wialyah Jakarta Selatan.

Hari ini Jum’at 9 April 2021 bantuan tersebut secara simbolis diserakan oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan yang di wakili oleh Kasdim Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., bersama Danramil 04/Kby. Lama Letkol Inf Iswanto, Pasi Ter Dim 0504/JS Mayor Inf Solihin, Lurah Pesanggrahan Hassan Husaini dan perwakilan yayasan Budha Tzu Chi kepada perwakilan warga di Gg. Bentong, RT. 06 RW. 05, Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Selanjutnya bantuan akan disalurkan oleh masing-masing Koramil jajaran Kodim 0504/JS secara door to door kerumah warga diwilayah binaannya masing-masing. Bantuan ini akan diberikan kepada warga yang berhak dengan masing-masing mendapatkan 10 kg bersa dan 20 pcs masker.

“Kodim 0504/Jakarta Selatan kembali dipercaya oleh Yayasan Budha Tzu Chi untuk mendistribusikan bantuan berupah beras sebayak 30 Ton dan Masker 60 ribu pcs kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 diwilayah Jakarta Selatan”, ungkap Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi,

“Untuk mekanismenya agar tepat sasaran bantuan akan diserakan oleh para Babinsa bersama aparat RT/RW kerumah warga”, lanjutnya.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian jadi jangan dilihat dari jumlahnya tapi yang terpenting niatnya”, ujar Kasdim.

Semenatra itu perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi Bpk. Iwan mengungkapkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasa antara Yayasan Budha Tzu Chi bersama TNI-POLRI.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dari jajaran Kodim 0504/JS dalam mendistribusikan bantuan ini,bantuan ini terdiri dari 10 kg beras dan 20 pcs masker untuk masing-masing penerima”, ungkapnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi”, ujarnya.

Pada kesempatan itu Bpk. Sohartono Sekretaris RW. 05 mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada warga.

“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari bapak-ibu yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami yang membutukan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan apa yang menjadi tujuan mulia dari bapak ibu mendapat pahala dari yang Tuhan Yang Maha Esa”, Ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA