KOLINLAMIL GELAR DOA UNTUK KESELAMATAN BERSAMA


KOLINLAMIL GELAR DOA  UNTUK KESELAMATAN BERSAMA 

Jakarta, 21 April 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar doa bersama yang berlangsung di Masjid At-Tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (21/4).

Doa bersama diikuti seluruh prajurit Kolinlamil  bersama dengan Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Sahli, Komandan Satlinlamil 1 Jakarta dan kasatker/kepala dinas lainnya.

Kegiatan doa bersama ini meneruskan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut kepada jajarannya yang dilaksanakan dalam rangka memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran dan keselamatan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sedang dalam perjalanan membangun bangsa dan menghadapi ujian bagi seluruh komponen bangsa khususnya dalam menghadapi wabah covid 19. Selain juga khususnya untuk seluruh prajurit yang dalam melaksanakan tugas diseluruh wilayah NKRI, baik yang berada di KRI maupun pangkalan.

Dalam kesempatan itu Paban Dalpers Spers Kolinlamil Letkol Laut (KH) Mahmud, S.Ag. memimpin acara doa bersama tersebut.  Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan usai salat Dzuhur dengan diisi takbir, tahlil, tahmid dan pembacaan surah Yassin.

“Doa bersama ini sebagai momentum untuk melakukan memanjatkan doa munajat kita kepada Allah SWT dengan harapan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi tugas yang diemban dan khususnya menghadapi wabah Covid-19” Kata Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Di Masjid At-Taqwa, Mako Satlinlamil Surabaya juga dilakukan doa bersama yang dihadiri Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) M. Nizarudin para perwira staf, Komandan unsur KRI dan para prajurit jajaran Satlinlamil Surabaya.

Selain warga muslim, warga nasrani Kolinlamil juga melaksanakan doa bersama di ruangan yang berbeda namun tetap di lingkungan Mako Kolinlamil. Hal ini untuk turut memanjatkan doa demi keselamatan, kelancaran dan kesuksesan seluruh komponen bangsa. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA