KOLINLAMIL KERJASAMA DENGAN KONI DKI JAKARTA SIAPKAN ATLET OLAHRAGA AIR YANG TANGGUH


KOLINLAMIL KERJASAMA DENGAN KONI DKI JAKARTA
SIAPKAN ATLET OLAHRAGA AIR YANG TANGGUH

Jakarta, 14 April 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irvansyah menerima kunjungan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) provinsi DKI Jakarta Laksma TNI (Purn) Djamhuron P. Wibowo di Ruang VIP, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/4). 

Kedatangan purnawirawan TNI AL yang kini banyak berkecimpung di dunia olahraga untuk memperkenalkan KONI provinsi DKI Jakarta dan berkoordinasi dengan Panglima Kolinlamil tentang pembinaan potensi atlet olahraga perairan dilingkungan Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil saat menerima kunjungan Ketua KONI provinsi DKI Jakarta ke Kolinlamil mengatakan sangat bangga dengan kunjungan ini. 

Orang nomor satu Kolinlamil ini sangat mengharapkan dapat berkolaborasi  dengan KONI DKI Jakarta untuk meningkatkan olahraga perairan dan Kolinlamil siap mendukung atlet-atlet yang potensial untuk memajukan olahraga air ini.

“Sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, TNI AL sebagai leading sector olahraga perairan. 

Untuk itu Kolinlamil sebagai icon olahraga dayung siap mengirimkan prajurit-prajuritnya yang merupakan atlet olahraga air diberbagai ajang pertandingan nasional maupun internasional” ujar Laksda TNI Irvansyah.

Apalagi antara Kolinlamil dengan pemerintah DKI Jakarta telah bekerjasama dalam pemanfaatan Danau Sunter sebagai tempat latihan olahraga air bagi atlet-atlet olahraga air DKI Jakarta, sehingga dengan komitmen antar keduanya dapat meningkatkan prestasi olahraga air bagi provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu dalam waktu dekat, 3 prajurit Kolinlamil yang tergabung dalam kontingen DKI Jakarta akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Ketiga prajurit yang tergabung dalam kontingen DKI Jakarta tersebut diantaranya, Sertu Jas Andri Surya M, Serda Ttu/W Ayuning Tika Vihari dan Serda Bek/W Suhartini.

Diakhir perbincangan, Panglima Kolinlamil berharap dengan kerjasama dalam pembinaan atlet-atlet olahraga air antara Kolinlamil (TNI AL) dengan KONI DKI Jakarta akan melahirkan atlet-atlet olahraga air yang tangguh dan dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk TNI AL, bangsa dan Negara.

Begitupun dengan Ketua KONI DKI Jakarta Laksma TNI (Purn) Djamhuron P.
Wibowo yang menyatakan kesiapannya untuk menampung prajurit-prajurit Kolinlamil yang potensial dalam olahraga perairan memperkuat kontingen DKI dalam berbagai ajang pertandingan tingkat nasional maupun internasional.  (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA