Koramil 04/Jatiasih kembali kepasar Baru Jatiasih himbau warga Protokol Kesehatan


Koramil 04/Jatiasih kembali kepasar Baru Jatiasih himbau warga  Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi — Personil Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar dan personil BKO Yon Paskhas dan Marinir tidak bosan-bosannya mendatangi pasar untuk mensosialisasikan serta memberikan himbauan protokol kesehatan dan pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan sasaran warga tidak mematuhi protokol kesehatan. Selasa (13/04/2021)

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan bahwa saat ini penyebaran Virus Covid 19 masih ada, jadi kami dari pihak Koramil 04/Jatiasih tidak bosan-bosan mengajak warga untuk bekerja sama.

Kami dari pihak Koramil 04/Jatiasih tidak mampu berbuat tanpa dukungan dari masyarakat namun kami akan selalu berusaha mengajak warga untuk disiplin dengan Protokol Kesehatan, mari sayangi jiwa kita dan jiwa orang yang disekitar kita, wabah ini tidak mengenal siapa-siapa".jelasnya

Danramil juga menambahkan, bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro yang setiap saat kami lakukan itu bukan mencari-cari kesalahan masyarakat akan tetapi kegiatan ini merupakan upaya TNI/POLRI bersama unsur terkait untuk mendisiplinkan masyarakat dengan Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19". Tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA