Koramil 05/ Keb. Baru Beserta Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan


Koramil 05/ Keb. Baru Beserta Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam rangka pengawasan PPKM Berbasis Mikro Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Tiga Pilar gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan bagikan masker secara gratis di Jalan Gunawarman, Kel. Rawabarat,  Keb. Baru, Jaksel. Selasa (20/4/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kebayoran Baru. Petugas gabungan dalam kegiatannya melaksankan pengawasan protokol kesehatan pada pengguna jalan, baik pejalan kaki maup


un pengguna kendaraan.

Pada kegiatan ini warga masyrakat yang terjaring tidak menggunakan masker  diberi sanksi teguran dan dibagikan masker. Selain membagikan masker, pada kegiatan ini juga dibarengi dengan penyampaian himbauan menerapkan 5M kepada warga masyarakat yang melintas.

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru menerangkan bahwa operasi yustisi ini akan terus dilakukan dalam rangka memurtus mata rantai penularan covid-19.

“Dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM berbasis Mikro di wilayah Kebayoran Baru Khususnya, kegiatan pendisiplinan akan terus kita laksankan bersama instansi terkait,”terang Mayor Inf Zul Rambe

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA