Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 1 Kostrad




Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 1 Kostrad

Jakarta. Rangkaian Safari Ramadhan dan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, berlanjut dengan mengunjungi Markas Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (22/4/2021).

Danyonarmed 1  Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P. menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan di Gerbang Utama Yonarmed 1 Kostrad. Kegiatan Pangdivif 2 Kostrad di satuan ini diawali dengan paparan satuan oleh Danyonarmed 1 Kostrad dilanjutkan menyaksikan demonstrasi penembakan Astros.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan dalam rangka melihat secara riil kondisi perumahan dan perkantoran yang ada di Yonarmed 1  Kostrad. 

Usai melaksanakan peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad bergerak menuju Garasi Astros untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit guna mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala yang dihadapi oleh prajurit dalam pelaksanaan tugasnya di satuan.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan jika kunjungan ini merupakan momen untuk dapat berkomunikasi langsung  dan memperkenalkan diri serta bersilaturahmi khususnya di Yonarmed 1  Kostrad sekaligus mengetahui kondisi nyata satuan ini.

“Untuk itu saya mengajak Komandan Batalyon dan seluruh keluarga besar Yonarmed 1  Kostrad untuk senantiasa bersama-sama menjaga satuan ini, dekat dengan rakyat, memiliki sifat sebagai prajurit pejuang dan handal demi mengharumkan satuan Kostrad serta selalu laksanakan pembinaan personel dan materil serta ketersediaan sarana latihan guna menunjang tugas pokok TNI Angkatan Darat kedepan,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA