Kunjungan Tim Wasrik Irdivif 1 Kostrad di Markas Yonarmed 10 Kostrad



Kunjungan Tim Wasrik Irdivif 1 Kostrad di Markas Yonarmed 10 Kostrad

Jakarta. Bataluon Armed (Yonarmed) 10 Kostrad menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irdivif 1 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar Budiman, S.I.P di kantor Markas Komando Yonarmed 10 Kostrad, Culuar, Bogor. Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Irdivif 1 Kostrad dan Tim Wasrik Divif 1 Kostrad ini diterima oleh Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad, Letkol Arm Danny A.P Girsang., S.Sos., M.Han beserta Perwira Staf, di ruang transit Batalyon. 

Dalam kunjungnnya, Irdivif 1 Kostrad beserta Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk staf yang dimiliki Yonarmed 10   Kostrad.

Pemeriksaan yang dilakukan diantaranya produk administrasi meliputi pemeriksaan produk bidang pengamanan, produk bidang latihan, serta produk bidang personel dan materiil maupun pemeriksaan gudang serta barang inventaris satuan.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilaksanakan di Yonarmed 10 Kostrad, yang bertujuan untuk melaksanakan kesiapan satuan dalam pelaksanaan administrasi staf sehingga dengan adanya kunjungan ini diharapkan semua personel yang terlibat akan mampu dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dan diharapkan akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas ke depan nantinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA