LANTAMAL III SIAP DUKUNG PAM VVIP ASEAN LEADER'S MEETING DI JAKARTA


LANTAMAL III SIAP DUKUNG PAM VVIP ASEAN LEADER'S MEETING DI JAKARTA

dispenlant3.Dalam rangka mendukung pengamanan Asean Leader's Meeting Tahun 2021 di Jakarta, Prajurit Lantamal III laksanakan apel kesiapan PAM VVIP di dua lokasi yaitu di Dermaga JICT II Tanjung Priok dan di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari no 2, Ancol, Jakarta Utara.(Jum'at,23/4/2021).


Kegiatan Asean Leader's Meeting yang diikuti oleh negara-negara di Asia Tenggara ini adalah Konferensi Tingkat Tinggi negara ASEAN yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama Multilateral dalam berbagai bidang dan menyikapi perkembangan situasi terkini serta membahas isu-isu regional dan Internasional guna kebaikan bersama di wilayah ASEAN.


Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Saryanto selaku Komandan Satgas PAM VVIP, memastikan untuk kesiapan personil serta unsur pendukung yang meliputi Pam darat terdiri dari 1 SSK Prajurit Mako Lantamal III, dan 1 SSK Prajurit Yonmarhanlan III, serta Pam Laut yang terdiri dari KRI Teluk Sibolga 536, KRI Tenggiri-865, KRI Cucut- 866, serta Tim Kopaska Koarmada I.


Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menegaskan bahwa Prajurit Lantamal III siap mendukung pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan Asean Leader's Meeting yang dilaksanakan di Jakarta akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA