Lawan Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Medan Satria Bersama Jajaran Polsek Laksanakan PPKM Skala Mikro


Lawan Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Medan Satria Bersama Jajaran Polsek Laksanakan PPKM Skala Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka melawan serta mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Peltu Siagian Babinsa Medan satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Kegiatan PPKM Skala Mikro bersama tiga pilar di Area Pintu masuk dan keluar Kota Harapan Indah Kel.Medan satria, Kec.medan satria, Kota Bekasi. Kamis (08/04/2021)

Kegiatan PPKM Skala Mikro ini turut melibatkan personil gabungan TNI/POLRI sebanyak 15 orang personil, yang nampak di ikuti dan dihadiri oleh AKP Sukarno Kanit Binmas Polsek Medan Satria dan Peltu Siagian Babinsa Medan Satria.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan "Pelaksanaan Kegiatan PpkM Skala Mikro ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),"ujar Danramil.

Tidak hanya itu, Para Babinsa bersama-sama personil Polsek Medan satria juga membagikan Masker kepada masyarakat yang melintas di area pintu masuk dan keluar Kita Harapan Indah Bekasi, bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker yang kebetulan melintasi jalan tersebut langsung diberikan teguran lisan untuk mengingatkan agar tidak lalai saat keluar rumah serta diberikan masker.

Danramil 01/Kranji juga mengatakan bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro ini tak henti-hentinya  menghimbau masyarakat binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan cara pencegahan penyebaran Covid-19 untuk saat ini.tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA