MELALUI VIDEO TELECONFERENCE, GKS CSC SINGAPURA KUNJUNGI SESKOAL


MELALUI VIDEO TELECONFERENCE, GKS CSC SINGAPURA KUNJUNGI SESKOAL

Seskoal, 07 April 2021, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) menerima kunjungan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College (GKS CSC) Singapura yang dipimpin Kolonel Paul Cheak beserta 2 staf dan 10 Perwira Siswa melalui Video Teleconference yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (07/04).

Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan (GKS CSC) Singapura dengan mengunjungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia. 

Dalam sambutannya, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menyampaikan suatu kehormatan atas berkenannya delegasi (GKS CSC) Singapura berkunjung ke Seskoal meskipun melalui Video Teleconference. Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan situasi pandemi Covid-19 saat ini.  

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Paul Cheak menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang baik dari Seskoal. Dan berharap kunjungan ini akan meningkatkan saling pengertian dan hubungan yang lebih erat antara Seskoal dengan (GKS CSC) Singapura dan harapan kedepan hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan.

Pada kunjungan tersebut para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 berkesempatan berdiskusi bersama Pasis (GKS CSC) Singapura. Dengan diskusi antar Pasis ini sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul. Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata, foto bersama dan ramah tamah.

Turut mendampingi Danseskoal pada kegiatan tersebut, Atase Laut SLTC Tony Wong, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A.,CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA.,Direktur Pendidikan (Dirdik) Kolonel Laut (P) Dr.Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Direktur Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (Dirjianbangdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, S.E., Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Seskoal Kolonel Laut (P) Rully Riono, M.Tr.Opsla., dan 10 perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA