Memasuki Bulan Ramadhan Patroli gabungan Babinsa Bersama Warga terus di gelar


Memasuki Bulan Ramadhan Patroli gabungan Babinsa Bersama Warga terus di gelar

Kodam Jaya, Kab. Bekasi – Ditengah pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, anggota Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 wilayah Desa Sukajadi terus melaksanakan Patroli gabungan bersama warga Perumahan Vila Kencana Cikarang, Desa Sukajadi, Kec.Sukakarya, Kab.Bekasi, Minggu (18/04/2021)

Dalam Kegiatan Patroli gabungan ini menyisir tempat-tempat yang biasa digunakan oleh masyarakat untuk berkumpul pada malam hari di sekitar perumahan Vila Kencana.

Pelaksanaan patroli malam oleh Babinsa bersama warga ini juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan bila berada di luar rumah atau sedang melakukan kegiatan lainnya.

Seperti yang di sampaikan Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Serma A.Musmulyadi selaku Babinsa Sukajadi Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Bekasi, mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini bukan hanya untuk mengamankan ketertiban masyarakat namun memberikan himbauan prokes kepada warga yang sedang berada di luar rumah dan melarang untuk berkerumun.

“Kami berharap agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak bila berada di luar rumah”.

Ia juga mengingatkan kepada warga agar membatasi kegiatan khususnya pada malam hari.

“Karena saat ini memasuki bulan Ramadhan, sesuai surat edaran Bupati tentang pembatasan aktivitas atau PPKM maka kami berharap masyarakat bisa mematuhinya guna terciptanya kondisi yang aman di wilayah Sukajadi” tambahnya.

Babinsa juga menyisir tempat tempat yang dianggap rawan di sekitar perumahan Vila Kencana Cikarang. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA