Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2 Kostrad



Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2 Kostrad

Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, mengunjungi Markas Yonbekang 2  Kostrad, Malang. Rabu (21/4/2021).

Setibanya di Markas Yonbekang 2  Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa dan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan serta penyambutan dari para Perwira Yonbekang 2 Kostrad.

Setelah menerima paparan satuan dari Komandan Batalyon, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan selanjutnya meninjau secara langsung kondisi pangkalan satuan yang dimiliki oleh Yonbekang 2  Kostrad. 

Peninjauan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apa yang telah dilakukan satuan dalam pemeliharaan pangkalan dan sampai sejauh mana kesiapan dan kemampuan personel dalam dihadapkan pada tantangan tugas pokok satuan. 

Usai peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit Yonbekang  2 Kostrad dan Menarmed 1  Kostrad bertempat di Garasi Angkutan Yonbekang 2  Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya saya sebagai Pangdivif 2 Kostrad untuk melihat dari dekat apa yang dihadapi oleh satuan dihadapkan pada pelaksanaan tugas di lapangan serta bagaimana kondisi kesejahteraan, moril dan profesionalisme prajurit di satuan.

“Saya berharap, seluruh prajurit harus senantiasa menjaga dan meningkatkan kemampuan perorangan dengan senantiasa selalu belajar, berlatih dan menambah ilmu sebagai wujud profesionalitas prajurit guna pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

“Selain itu, sebagai satuan Kostrad yang terbesar dan terkuat, prajurit-prajurit Divif 2 Kostrad harus siap digerakkan kapanpun dan dalam situasi apapun,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA