Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Brigif PR 18 Kostrad, Yonif PR 502 Kostrad dan Kikav 8 Kostrad



Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Brigif PR 18  Kostrad, Yonif PR 502  Kostrad dan Kikav 8  Kostrad

Jakarta. Melanjutkan rangkaian kunjungannya di Satjar Divif 2 Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad, Ibu Amelia Andi Muhammad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (20/4).

Setibanya di Markas Brigif Para Raider 18  Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima laporan dari Danbrigif Para Raider 18  Kostrad Letkol Inf I Gusti Bagus Putu W. serta penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan hand bouqet kemudian melewati lorong prajurit dengan yel-yel prajurit dengan penuh semangat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan satuan oleh Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Wadanyonif Para Raider 502  Kostrad dan Dankikav 8  Kostrad kepada Pangdivif 2 kostrad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad di ruang Yudha Mabrigif Para Raider 18  Kostrad.

Setelah menerima paparan satuan, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan Brigif Para Raider 18  Kostrad, Yonif Para Raider 502  Kostrad dan Kikav 8  Kostrad.

Di sela-sela kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh masing-masing satuan khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan sebagai wujud kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA