Panglima Koarmada I Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Lanal Tanjung Balai Asahan

*

Panglima Koarmada I Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Lanal Tanjung Balai Asahan

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI A. Rasyid K, S.E., M.M. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa A. Rasyid K. melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) Sumatera Utara. Selasa (20/4/21) 

Dalam kunjungannya, Pangkoarmada I berkesempatan untuk bertatap muka dengan perwakilan prajurit Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I dengan tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada I menyampaikan kepada seluruh prajurit yang hadir untuk selalu bersyukur dimanapun berdinas. Panglima mencontohkan, bahwa dalam perjalanan kedinasannya pernah berdinas di pulau terdepan, di Natuna, sebagai Danlanal. Namun tetap menjalankan tugas dengan semangat dan mencintai apa yang dikerjakan.

Pangkoarmada I menambahkan "Bangun sinergitas dengan semua pihak, sesama TNI/Polri, Aparat Pemerintah dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama  membangun wilayah ini. Menjadi prajurit adalah tugas mulia dan suatu kehormatan besar bagi kalian berdinas di wilayah perbatasan" ungkapnya.

Panglima juga mengingatkan agar para Prajurit Lanal TBA lebih bijak dalam menggunakan media sosial, dengan berpedoman pada instruksi dan perintah pimpinan TNI AL. Selain itu, Pangkoarmada I  menyampaikan apresiasinya terhadap Prajurit Lanal TBA yang teah menunjukan dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas sertab berencana mengusulkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB).

Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson H. Etwiory menyampaikan rasa syukur dan bangga atas berkenan Pangkoarmada I mengunjungi Lanal TBA disela-sela jadwal dan kegiatan Panglima yang padat.

"merupakan kebanggan dan anugerah yang luar biasa bagi kami beserta seluruh Prajurit Lanal TBA, Panglima berkenan melakukan perjalanan darat yang jauh untuk mengunjungi kami, Prajurit Lanal TBA" Ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I beserta rombongan juga meninjau bangunan Komplek Lumba- lumba Sei Tualang Raso yang merupakan salah satu pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) TNI AL yang dicanangkan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M sebagai salah satu program prioritas, sejak awal kepemimpinannya. 

Kemudian Pangkoarmada I memberikan tali asih kepada Ketua RT di Perumahan Lanal, Serma POM Happy L.Gaol, dan mengunjungi PNS Nur Khota Limbong yang sedang berjuang untuk sembuh dari sakit.

Kedatangan Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., disambut oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., Wabup Asahan H.Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si., Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Marantika Beruh, Ketua Pengadilan Negeri Asahan Dr. Ulina Marbun, S.H., M.H. Dan Wakapolres Asahan Kompol. Kompol Sri Juliani Siregar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA