Pasipers Turut Mendampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Dalam Acara Festival Situ Rawa Gede


Pasipers Turut Mendampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Dalam Acara Festival Situ Rawa Gede

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto ke kampung Situ Rawa Gede Jl. Pansor Rt.01/02, Kel.Bojong Menteng, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi, dalam acara Festival Situ Rawa Gede. Rabu (07/04/2021).

Dalam kegiatan Festival Rawa gede ini Mayor Inf Kusmayadi yang mewakili Dandim 0507/Bekasi turut menghadiri dan juga mendampingi kegiatan Wakil Walikota Bekasi dalam acara ini.


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Walikota Bekasi (Dr H Tri Adhianto Cahyono), Dandim 0507/Bks diwakili (Mayor Inf Kusmayadi), Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bekasi (Bp. Yadi Cahyadi SH.MH), Kadis Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi (Bp. Drs. Teddy Afni M.si), Kabid Oprasi dan Pemeliharaan BBWSCC ( Bp. Jaya Sampurna), Kadis Pariwisata dan Budaya Prop Jabar diwakili (Bp. Iwan Gunawan), Camat Rawalumbu (Bp. Dian Herdiana Ap.Msi), Lurah Se-Kec Rawalumbu, Kapuskes Kel Bojong Menteng (Ibu Nina Febriani S.Farm.Apt M.K.M).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bekasi langsung disambut dengan Palang Pintu dan Tebas Tebu yang menandakan bahwa acara tersebut mulai di buka dengan Opening Ceremoni.


Selain itu, Wakil Walikota Beserta rombongan dan hadirin yang berada di tempat acara di suguhkan dengan Persembahan Tari Chandrabhaga sebagai adat istiadat penyambutan tamu terhormat.

Kegiatan bertujuan utk memajukan situ rawagede menjadi salah satu tempat wisata yg diminati oleh masyarakat dengan biaya murah meriah.

Warga bisa menikmati keliling lokasi Situ Rawagede dg menaiki perahu Rakit, dan juga bisa menikmati kuliner yg ada disekitar lokasi.

Disela2 kegiatan juga di siapkan tebar bibit ikan Nila yang di turunkan ke dalam Situ Rawa Gede utk menjaga kelestarian lingkungan Situ.

Turut sukseskan acara Festival Setu Rawa Gede  tersebut Babinsa Kel Bojong Menteng Serma A Rozak dan Sertu Sugiyatno

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA