Peringati HUT Ke-71, Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Ziarah Ke Makam Raden Adipati Aria Kusumadiningrat



Peringati HUT Ke-71, Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Ziarah Ke Makam Raden Adipati Aria Kusumadiningrat

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad, Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P memimpin ziarah ke Makam Raden Adipati Aria Kusumadiningrat (Raja Galuh 1839-1886) Ciamis, Jumat (16/04/2021). 

Kegiatan ziarah ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan dalam rangka memperingati  HUT Yonif R 321  Kostrad, Peringatan HUT Yonif Raider 321 Kostrad jatuh pada tanggal 19 April 2021. 

Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang nilai-nilai yang menjadi sejarah atau dasar berdirinya Yonif R 321  Kostrad, dan  kita melaksanakan tradisi yang selama ini dilaksanakan,  napak tilas mengingat lagi sejarah,  dan tidak melupakan sejarah dan ingat kata-kata bung Karno jangan sekali-sekali melupakan sejarah (JAS MERAH). 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan mengunakan masker. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA