Pesan Ibu Danrem Koorcab Rem 052/Wkr di acara Vaksinasi

*

Pesan Ibu Danrem Koorcab Rem 052/Wkr di acara Vaksinasi

Kodam Jaya - Tangerang. 

-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum bersama Ibu Andari Purwito Hadi  Ketua Persit Koorcabrem 052/wkr mengecek Langsung pelaksanaan vaksinasi istri anggota TNI di wil jajaran Korem 052/WKR di Aula Kodim 0506/Tangerang, Jl. Taman Makam Taruna No. 1.Kec.Sukasari Kota Tangerang Banten.
Jum at, 9/4/21

- Dalam kunjunganya ibu Andari menyempatkan mengecek pelaksanaan dan komunikasi dengan anggota persit yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin. 

-Danrem 052 mengecek pelaksanaan vaksinasi dari pentahapan pendaftaran, antrian dan pelaksanaan vaksin. 
"Jangan ada kerumunan, yang tidak berkepentingan tunggu diluar saja ".tutur Danrem. 

Tidak ketinggalan Ibu Andari Purwito juga menyapa satu persatu dari barisan depan ke belakang dan berpesan, "Ibu ibu jangan ada yang takut ya, tidak sakit ini untuk menjaga kita agar tetap sehat punya imunitas dan kekebalan tubuh."Ungkapnya. 

Ny Andari Purwito juga berpesan, walaupun sudah di vaksin tetap Pakai masker dan jaga protokol kesehatan. Untuk vaksin ke 2 nanti di laksanakan pada bulan Juni mendatang. 

Karena keterbatasan vaksin persit Korem baru sejumlah 110 anggota,ini  belum semuanya yang belum nanti tunggu giliran setelah bulan suci Ramadhan. 

Turut hadir dalam giat ini Dandim 0506/Tangerang beserta istri, Kasi Pers Korem 052/Wkr dan beberapa anggota persit Koorcab rem  052/WKR dan Kodim 0506/TGR.

Acara vaksinasi di lakukan dengan tertib dan tetap menjaga protokol  kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Vaksinasi ini di laksanakan di Aula Kodim 0506/TGR dan di tangani oleh tenaga kesehatan Rumah Sakit Daan Mogot Tangerang. 

(Sumber Penrem 052/WKR)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA