Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Sunatan Massal




Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Sunatan Massal

Jakarta. Marhaban Ya Ramadhan, sambut Bulan Suci Ramadhan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad kali ini bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) gelar acara "Khibar" (Khitan Bareng) yang diselenggarakan di Kampung Hitigama, Distrik Hitigama, Kab. Yahukimo. Minggu (11/04/2021).

Masyarakat bersama pengurus Pondok Pesantren Hitigima menyambut dengan antusias dalam pelaksanaan sunatan masal yang di selenggarakan oleh Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dan BSMI untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menciptakan persaudaraan yang erat antara TNI dengan masyarakat di Kp. Hitigima. 

Ibu Nyempere (43) selaku mewakili masyarakat Kp. Hitigima mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI kususunya Satgas Yonif ParaRaider 432 Kostrad Pos Walesi yang ikut serta dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan sunatan, sehingga masyarakat tidak perlu repot-repot ke dokter untuk melaksanakan khitan. Ditambah anak-anak sangat senang karena setelah di sunat diberi hadiah oleh bapak tentara. 

Lettu Inf M. Fajar Lukman selaku Komandan SSK III mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan BSMI yang sudah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan sunatan massal, semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kp. Hitigima dengan sangat antusias menyambut acara sunatan massal. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA