Satgas Yonarmed 6 Kostrad Percepat Pemulihan Kondisi Pasca Bencana



Satgas Yonarmed 6 Kostrad Percepat Pemulihan Kondisi Pasca Bencana

Jakarta. Selepas berbagai bencana yang menimpa Provinsi NTT Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad percepat pemulihan kondisi dengan bekerjasama bersama masyarakat untuk menyambung pipa air di Dusun 2, Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan ini ditujukan untuk mengembalikan saluran air yang sempat terputus akibat bencana yang melanda provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Letda Arm Djoko selaku Danpos Inbate menurunkan anggotanya untuk bekerja sama dengan masyarakat sekitar menyambung pipa air yang menjadi saluran air utama didaerah tersebut.

Bapak Frenky (40) menyambut baik kegiatan tersebut dikarenakan saluran air yang mengalir kerumahnyapun terputus sehingga dengan adanya ajakan anggota satgas untuk menyambung pipa air dapat mempercepat perbaikan saluran air sehingga dapat memenuhi kebutuhan air masyarakat kembali.

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan cepat karena kerjasama yang baik antara personel Satgas dengan warga sekitar. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA