Serka Wahyu Babinsa Kel.Jati Karya, bersama Tiga Pilar Monitoring Kegiatan Vaksin Diwilayahnya.


Serka Wahyu Babinsa Kel.Jati Karya, bersama Tiga Pilar  Monitoring Kegiatan Vaksin Diwilayahnya.

Kodam Jaya, Kota Bekasi- Serka Wahyu Widodo Babinsa Kel. Jati Karya  bersama tiga pilar, ASN  Sulatifah Lurah Jati Karya, memonitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 Dosis tahap ke 1 yang dilakukan oleh Tim dari UPTD Puskesmas Kec. Jatisampurna pimpinan Dr. Zuro, kepada sekitar 500 orang dari berbagai profesi diantaranya para Guru, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Jatisampurna serta para Karyawan/i Hotel dan Mall Ciputra, bertempat di Ruang Aula Hotel Ciputra Jalan Raya Alternatif Transyogi RT 01 RW 11 Kelurahan Jati Karya Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, pada Jum'at (16/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M menyampaikan bahwa kami dari Koramil 02/Pondok Gede bersama dengan Polsek dan Unsur Pemerintahan dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Kelurahan yang ada diwilayah teritorial kami, bahwa kami siap mensukseskan segala program dari Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran serta penularan Virus Covid 19, diantaranya dengan mensukseskan program Vaksinasi, yang di berikan kepada unsur pelayanan masyarakat secara bertahap.

Sedari awal saya telah memerintahkan kepada para Babinsa dilapangan, selain melaksanakan program PPKM skala Mikro diwilayah binaannya, juga bersama dengan unsur terkait di Kelurahannya, agar memantau kegiatan pemberian Vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga medis dari tiap-tiap Puskesmas diwilayahnya yang sampai dengan saat ini masih terus berjalan, dimana hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan rasa yakin dari pihak yang akan menerima Vaksin tersebut.

Saya mengucapkan rasa terima kasih, kepada semua pihak tidak usah takut untuk di Vaksinasi dan kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semua pihak yang telah membantu kelancaran atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini. Walaupun demikian kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan melalui 5 M agar wabah pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, tutup Danramil.(Sertu. Bowo/Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA