Tekan Penyebaran Cobid-19, Babinsa Harapan Jaya Ingatkan Prokes Pedagang Dan Pengunjung Pasar Seroja


Tekan Penyebaran Cobid-19, Babinsa Harapan Jaya Ingatkan Prokes Pedagang Dan Pengunjung Pasar Seroja

Kodam jaya, Kota Bekasi – Anggota Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur bersama pengurus pasar Seroja berikan himbauan serta mengingatkan warga umtuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, baik para pedagang dan pengunjung yang berada di Pasar Seroja,  Jalan raya Seroja, Kel.Harapan Jaya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (25/04/2021).

Kegiatan ini memberikan ajakan serta melakukan himbauan kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19. 

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Sertu M Yajid menuturkan”,sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sertu M yajid berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar seroja agar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Komandan Koramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomi Abdullah,  menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat.

“Kita semua tidak boleh kendur dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA