Tiga Pilar Kelurahan Gelora Dukung Kelancaran Pembagian BST


Tiga Pilar Kelurahan Gelora Dukung Kelancaran Pembagian BST 

Jakarta Pusat,  (19/4)  Babinsa Koramil 05 TA Sertu Sulistyo dan Tiga pilar Tanah Abang lakukan montioring dan pengawasan pembagian bantun sosial tunai (BST) pada warga binaan.  

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono dalam hal ini menyampaikan monitoring dan pengawasan bertujuan mendukung kelancaran kegiatan BST.

"Babinsa serta Tiga Pilar dilibatkan guna mendukung kelancaran pelaksanaan.  Adapun unsur Tiga Pilar tersebut membantu ketertiban dan memandu warga   lancar saat mengambil haknya", tutur Danramil.  

Dimasa pandemi Covid 19, lanjut Danramil,  Tiga Pilar juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan, baik itu kepatuhan menggunakan masker, menjaga jarak,  hingga mengecek berbagai peralatan yang wajib dibawa oleh warga untuk mengambil BST.  

Diketahui pembagian BST di Kelurahan Glora Tanah Abang dilakukan di dua RW, antara lain : RW 01 di Eks Pabrik Sepatu JL. Gelora VI Kelurahan Gelora dengan jumlah penerima 93 KPM dan di Posko RW 02 Jl. Gelora VII Kelurahan Gelora dengan 392 warga penerima.  

Pembagian yang berlangsung pada pukul 09.00 itu dilaksanakan oleh pihak PT. pos Kantor Pos Indonesia. Adapun syarat untuk pengambilan BST dari Kementerian Sosial adalah : Mematuhi 3M, Wajib membawa undangan yg diberikan oleh RT masing masing dan Membawa KTP Asli.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA