Wadanramil 10/Sukatani Bersama Babinsa Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik


Wadanramil 10/Sukatani Bersama Babinsa Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik

Kodam Jaya, Kab Bekasi – Demi membantu kelancaran serta keamanan kegiatan Vaksinasi tenaga Pendidik di wilayah Kecamatan Sukatani, Wadanramil 10/Sukatani bersama babinsa jajaran Koramil 10/Sukatani  Kodim 0509/Kab.Bekasi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sukatani, Kab.Bekasi, Jumat (09/04/2021)

Sebanyak 195 orang yang bisa di Vaksin dari 200 orang tenaga pendidik yang kali ini dapat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya untuk melindungi diri dari bahaya penularan Covid-19.

Tampak hadir dalam monitoring giat vaksinasi tersebut diantaranya, dr.Toni Fm Kec Sukatani, Camat Sukatani, Wadanramil 10/ Sukatani lettu Arh Suprapto, Batuud 10/ Sukatani  Peltu Nein, Kanit intel Polsek Sukatani Aiptu Bambang, jajaran tim medis dan bidan kec Sukatani, jajaran Satpol Kec Sukatani, peserta Vaksin para guru SD, SMP, SMA Sekecamatan Sukatani, Babinsa dan Bhabinkantibmas.

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, “Saya himbau kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sudah tergolong aman dan tidak membahayakan karena sudah melalui uji coba yang aman”.ucap Danramil

“Kegiatan ini sudah diterapkan oleh para Babinsa, bahkan sekarang ini para Babinsa jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi sudah melaksanakan Vaksin tahap ke dua”.tambahnya.

“Semoga dengan adanya Vaksin ini imun yang berada dalam tubuh kita semakin kuat karena sudah mendapatkan adaptasi dari vaksin tersebut”tutup Mayor Czi Sali. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA