Wakasad Hadiri Apel Bersama Wanita TNI

*

Wakasad Hadiri Apel Bersama Wanita TNI*

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari menghadiri gelar Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2021, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini Rabu (21/4), di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. 


Apel Bersama tersebut diikuti oleh 240 orang Wanita TNI dan 25 perwakilan PNS Wanita, dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito yang dihadiri pula oleh Irjen TNI Letjen (Mar) TNI Bambang Suswantono, Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Wakasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto.


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam amanatnya yang dibacakan Kasum TNI mengatakan bahwa apel bersama diselenggarakan bertepatan dengan hari lahir pejuang emansipasi dan pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini, sebagai simbol perjuangan emansipasi wanita Indonesia. Saat ini TNI telah membuka peluang seluas-luasnya bagi para prajuritnya, termasuk Wanita TNI untuk mengembangkan karier kemiliteran. Kartini-Kartini modern memiliki peluang yang sama dengan _counterpart_ pria di berbagai medan pengabdian dan penugasan. 
(Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA