Yonarhanudri 1 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR RI




Yonarhanudri 1 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR RI

Jakarta. Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bapak Bambang Kristiono,S.E. dan rombongan anggota Komisi I DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Arhanud 1  Kostrad. Serpong. Senin (12/04/21).

Setibanya di Markas Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Wakil Ketua Komisi I beserta rombongan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dilanjutkan morning tea di Lobby Mayon Arhanud 1 Kostrad.

Selepas morning tea kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI beserta rombongan didampingi oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Helmy Ariansyah,S.E.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, dan rombongan juga berkesempatan menerima paparan dari Komandan Batalyon  Arhanud 1Kostrad Letkol Arh Helmy Ariansyah,S.E. tentang kondisi Alutsista dan tugas pokok Yonarhanud 1 Kostrad.

“Kondisi Alutsista yang ada saat ini harus terus dikembangkan, ditingkatkan dan diperbaharui, guna meningkatkan kualitas kerja TNI AD di bidang pertahanan udara Indonesia, oleh sebab itu Pemerintah wajib mendukung segala yang dibutuhkan oleh TNI AD khususnya Yonarhanud 1 Kostrad,” ujar Bapak Bambang Kristiono, S.E., selaku pimpinan kunjungan kerja.

Setelah menerima paparan dari Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Wakil Ketua Komisi I DPR RI beserta rombongan menerima simulasi operasional Alutsista Mistral dilanjutkan dengan peninjauan ke perlengkapan serta Alutsista yang dimiliki Yonarhanud 1 Kostrad.

Kegiatan tersebut berjalan lancar serta tetap mematuhi peraturan protocol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid–19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA