Yonbekang 2 Kostrad Melaksanakan Bintal Fungsi Komando



Yonbekang 2 Kostrad Melaksanakan Bintal Fungsi Komando

Jakarta. Dalam rangka pembinaan personel, satuan Yonbekang 2 Kostrad memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada para anggota Yonbekang 2 Kostrad bertempat di Mayon Bekang 2 Kostrad. Malang. 

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan unsur Pimpinan bagi prajuritnya untuk berkomunikasi dan bertatap muka dengan prajurit untuk menyampaikan informasi, penekanan dan bahkan untuk mendengarkan langsung kendala anggota secara langsung. 

Demikian halnya yang dilakukan  oleh Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Haryo Tedjo saat menyampaikan beberapa atensi dan arahan kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad agar ke depannya fungsi organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Senin (12/04/2021).

Dalam pengarahannya,  Wadanyon Bekang 2 Kostrad menyampaikan tentang pentingnya pemeliharaan dan pencegahan dini terhadap personel dan materiil dalam pelaksanaan tugas  agar bisa meminimalisir kerugian personel dan materiil.

Beliau juga menambahkan tentang kewaspadaan dan kesiapan kita terhadap bencana alam yang akhir-akhir ini banyak terjadi di beberapa wilayah tanah air ini, untuk itu bila kita dibutuhkan untuk membantu wilayah yang terdampak bencana, kita sudah siap kapanpun jika dibutuhkan.

Diakhir pengarahanya beliau menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, terutama kesehatan pribadi dan kebersihan lingkungan tempat kita tinggal.

"Jaga nama baik satuan, tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat kendaraan bila akan bepergian," tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA