Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Mobil Ambulans dari BRI




Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Mobil Ambulans dari BRI

Jakarta. Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Surakarta. Selasa (13/4/2021). 

Hibah mobil ambulans ini untuk dimanfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dalam membantu masyarakat. Pimpinan Cabang BRI Surakarta, Bapak Suranta, mengatakan bahwa penyerahan hibah satu unit mobil ambulans ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja, terutama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam mendukung kebutuhan masyarakat di Sukoharjo dan sekitarnya.

“Sebagian keuntungan BRI dialokasikan dalam bentuk bantuan, salah satunya mobil ambulans yang dibutuhkan Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, pemberian mobil tersebut juga merupakan sinergitas yang sudah terjalin baik antara BRI Cabang Surakarta dengan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sehingga ke depan hubungan tersebut akan lebih baik,” katanya, usai menyerahkan mobil ambulans di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, menyampaikan, Mobil ambulans akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan. Tidak hanya terkait dengan anggota TNI di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, tetapi juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

“Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masyarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, namun untuk masyarakat umum juga," katanya.

Danyon berharap dengan adanya mobil ambulan dari BRI itu melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Masyarakat yang membutuhkan sarana transportasi dapat menghubungi Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. "Kami sangat berterimakasih pada BRI yang telah menyalurkan CSR berupa mobil ambulans," pungkas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA