Yonif Para Raider 328 Kostrad Sambut Prajurit Baru




Yonif Para Raider 328 Kostrad Sambut Prajurit Baru

Jakarta. Dalam rangka memelihara rasa kebanggaan, Yonif Para Raider 328  Kostrad menyelenggarakan  kegiatan penerimaan dan pengenalan sejarah serta lingkungan satuan bagi prajurit baru yang akan bergabung ke satuan Yonif PR 328  Kostrad, Cilodong, Depok.  Rabu (21/04/2021).

Sebanyak 41 orang yang seluruhnya adalah prajurit baru berpangkat Prajurit Dua (Prada) yang berasal dari berbagai Kodam di seluruh Indonesia. Ke 41 prajurit ini adalah prajurit yang baru selesai melaksanakan Latihan Standardisasi prajurit Kostrad tersebar gelombang XI Tahun 2021. 

Kegiatan dalam rangka penerimaan warga baru sudah menjadi kegiatan yang harus dilaksanakan oleh satuan Yonif PR 328  Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan serangkaian kegiatan mulai dari penerimaan prajurit dan pengenalan sejarah serta lingkungan yang ada di dalam satuan Yonif PR 328  untuk memberikan rasa kebanggaan terhadap anggota baru untuk menjadi bagian dari keluarga besar Yonif PR 328  Kostrad. 

Tanpa melihat siapa dan asalnya darimana, semua akan mendapat perlakuan yang sama dalam kegiatan ini, dengan harapan akan terbentuk jiwa korsa yang positif untuk bersama-sama menjaga nama baik satuan.

Pada kegiatan Penerimaan prajurit dan warga baru ini Letkol Inf Vicky Heru Harsanto selaku Komandan Yonif PR 328  Kostrad menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada prajurit baru, semoga kegiatan ini mengantarkan kalian menjadi prajurit yang benar-benar mempunyai jiwa ksatria. 

“ Berdinaslah dengan baik, jangan pelanggaran, ukirlah prestasimu setinggi-tingginya untuk menjaga nama baik Dirgahayu,”.pungkas Letkol Inf Vicky. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA