Amal Bakti Sosial dan Karya Bakti Jelang Hari Jadi Divisi Infanteri 3 Kostrad




Amal Bakti Sosial dan Karya Bakti Jelang Hari Jadi Divisi Infanteri 3 Kostrad

Jakarta. Untuk merayakan hari jadi ke-3 Divisi Infanteri 3 Kostrad Darpha Chakti Yuda, personel Denma Divif 3 Kostrad melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan karya bakti di Dusun Borong Rappo, Desa Sokkolia, Kec. Bontomarannu, Kab  Gowa, Prov. Sulawesi Selatan. Sabtu (08/05/2021).

Dalam kegiatan kali ini Prajurit Denma Divif 3 Kostrad membagikan Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa binaan selain membagikan sembako prajurit Denma Divif 3 Kostrad dipimpin oleh Serka Boyer Manguma bersama dengan Satkowil dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membersihkan lingkungan dari pencemaran sampah.

Selain untuk menyambut hari jadi Divisi 3 kostrad, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus perhatian dari Prajurit Denma Divif 3 Kostrad kepada masyarakat di desa binaan guna memperkuat hubungan baik dengan masyarakat sesuai dengan tema hari jadi ke-3 Divif 3 Kostrad "Divif 3 Kostrad Produktif, profesional, Modern, dan bersinergi dengan masyarakat". (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA