ANGGOTA BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE HIMBAU WARGA AGAR MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN


ANGGOTA BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE HIMBAU WARGA AGAR MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nabire ~ Dalam masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Anggota Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Sertu Syarifudin menghimbau terhadap istri Nelayan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 bertempat di Pantai Yaro Distrik Yaro Kabupaten Nabire, 18/5/21.

Selaku kewilayahan Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Sertu Syarifudin melaksanakan Komsos serta memberikan himbauan dan pengertian kepada ibu-ibu istri Nelayan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan atau disebut prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Dalam Penegakan disiplin Protokol Kesehatan agar selalu dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Semoga himbauan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah penyebaran corona dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Ujar Sertu Syarifudin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA