ANGGOTA KORAMIL 1705-07/SIRIWO BERSAMA WARGA MELAKSANAKAN REHAP TERAS MASJID AL HIDAYAH SIRIWO


ANGGOTA KORAMIL 1705-07/SIRIWO
BERSAMA WARGA MELAKSANAKAN
REHAP TERAS MASJID AL HIDAYAH SIRIWO

Siriwo ~ Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, 2021 M Babinsa Koramil 1705 - 07/Siriwo bersama warga masyarakat gotong royong melaksanakan kegiatan pembenahan teras Masjid Al Hidayah Siriwo Kab. Nabire, Jumat (7/5/21).

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo sebagai promotor dalam kegiatan gotong royong, yang mana semua kegiatan harus ada salah satu promotor, agar pekerjaan tersebut mencapai target, selain itu juga menjadi penyemangat, untuk menunjukkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk rasa kesadaran dari diri warga masyarakat dalam satiap pekerjaan yang bersifat umum, dan saling memikili, yang mana masjid merupakan fasilitas umum dan harus di jaga bersama - sama.

Selanjutnya Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Sertu Sarmuji memberikan penekanan kepada Masyarakat untuk saling mengingatkan satu dengan yang lain tentang kebersihan, apabila ada sampah atau kotor tidak perlu di kasih tau atau di suruh, kita harus menumbuhkan kesadaran diri dalam menjaga kebersihan Masjid."Tegas Babinsa"

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA