Antisipasi penyebaran Covid-19 Diwilayah, Koramil 10/Sukatani Bersama Tiga Pilar dan Tim Medis Lakukan Swab Antigen Secara Acak


Antisipasi penyebaran Covid-19 Diwilayah, Koramil 10/Sukatani Bersama Tiga Pilar dan Tim Medis Lakukan Swab Antigen Secara Acak

Kodam Jaya, Kab Bekasi - Dalam rangka mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukatani, Koramil 10/Sukatani pimpinan Wadanramil Lettu Arh Suprapto Bersama Polsek Sukatani Pimpinan Kapolsek AKP Akhmadi dan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Sukatani Laksanakan Tes Swab Antigen secara acak kepada warga.

Kegiatan Tes Swab Antigen secara acak ini dilakukan kepada warga yang berada di pasar Sukatani, Desa Sukadarma, Kec. Sukatani, Kab.Bekasi. Jumat (21/05/2021)

Menurut Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali melalui Wadanramil Lettu Arh Suprapto mengatakan Bahwa Tes Swab Antigent secara acak ini dilakukan sebagai langkah cepat untuk antisipasi cegah agar Covid-19 bisa di tekan, yang mana pasar merupakan tempat berkerumun dan berkumpulnya warga yang kedatangannya dari mana-mana. ucap Wadanramil.

"Dalam pelaksanaanya, Kami juga melakukan himbauan kepada warga yang berada di pasar agar tidak takut dalam melaksanakan swab antigen, hal ini cuma memastikan bahwa pasar ini aman dsri covud-19" lanjut Wadanramil.

"Kalau memang negatif bisa langsung pulang, dan apabila reaktif atau positif akan langsung di sarankan untuk isolasi mandiri dan tidak akan dikarantina di Rumah Sakit". tutup nya (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA