Apel Tiga Pilar Kecamatan Menteng Tindak Lanjuti Pasca Mudik Lebaran.


Apel Tiga Pilar Kecamatan Menteng Tindak Lanjuti  Pasca Mudik Lebaran.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, sebagai pimpinan apel di RPTRA Gondangdia menyampaikan, selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, Lanjut Danramil menghimbau agar para RT, RW mendata warganya pasca libur lebaran dan melaporkan warga yang pulang mudik untuk di tindak lanjuti melaksanakan atau  menunjukkan hasil rapit tes. (16/5/21)

Warga pasca mudik wajib melalukan rapid tes atau menunjukkan hasil rapid test , apabila tidak dapat menunjukkan hasil rapid tes dan tidak mau melakukan rapid tes di Puskesmas, .aka Tiga pilar akan menjemput warga tersebut untuk melakukan rapid di  Puskesmas Kecamatan Menten" jelas Danramil. 

"Apabila hasil rapid tes reaktif akan dilanjutkan PCR dan apabila hasil tes positif akan di isolasi di tempat yang sudah di tentukan oleh Kecamatan Menteng", jelas Danramil.

Danramil menghimbau kepada peserta apel untuk mekakukan kegiatan tersebut secara humais dan tetap jaga faktor keamanan dan ketertiban serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

 Apel Gabungan Tiga Pilar dipimpin Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd,Wakil Camat Menteng Suprayogi, Kapolsek Menteng Di wakili IPTU Ponijan, Para Babinsa, Para Bhabinkamtibmas, Para Sekretaris Kelurahan, Para Kasi Pemerintahan Kelurahan, Para Kasatpel Dukcapil Kelurahan, Ketua & anggota FKDM Kecamatan, Ketua & anggota FKDM Kelurahan.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA