Apresiasi Babinsa Berprestasi Danramil 02/Pondok Gede Berikan Reward


Apresiasi Babinsa Berprestasi Danramil 02/Pondok Gede Berikan Reward

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag. M.M. Danramil 02/Pondok Gede memberikan apresiasi kepada tiga Babinsa yang berprestasi dengan memberikan reward atau penghargaan, pemberian reward atau penghargaan Usai Pemberian Jam Komandan di Aula Koramil 02/Pondok Gede Jln. Raya Jatiwaringin No 120 RT 04 RW 01 Kel.Jatiwaringin Kec.Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (12/05/2021).

Kegiatan Jam Komandan ini dalam rangka memberikan arahan menyangkut kegiatan Penyekatan arus mudik, Pengamanan malam takbiran, Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H dan Pengamanan peringatan isa almasih, untuk memberikan rasa aman bagi warga dalam melaksanakan ibadah.

Usai pelaksanaan Jamdan Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.,MM., langsung memanggil para Bainsa berperestasi untuk mju kedepan forum acara yang mana pemanggilan tersebut dalam rangka pemberian reward.

“Saya berikan reward ini kepada tiga prajurit terbaik, diantaranya Pelltu Adih Surya Babinsa Kel.Jati Murni dan Serda Riswanto Babinsa Kel.Jatirangon, karena atas keberaniannya telah menangkap 2 pelaku Geng Motor di Jln. Pabuaran RT 03 RW 03 Kel.Jatiranggon Kec.Jatisampurna Kota Bekasi beberapa waktu lalu"ucapnya

"Sedangkan Serda Lilik Irawan Babinsa Kel. Jati Raden, dengan Jumat Berkahnya menjadikan prajurit teladan yang berjiwa sosial tinggi dengan selalu berbagi untuk para kaum Duafa, para pemulung dan anak yatim Piatu di Yayasan".lanjutnya.

Menurut Danramil Reward and Punishment akan diberlakukan bagi Babinsa Koramil Pondok 02/ Pondok Gede, "Bagi prajurit berprestasi akan mendapatkan Reward (Penghargaan) dan bagi prajurit yang melanggar akan diberikan Punishment (sanksi atau hukuman), seperti yang baru kita saksikan bersama, tiga Babinsa yang berprestasi kita berikan penghargaan”, tegasnya.

Danramil juga berharap Kepada segenap Babinsa, agar dalam melaksanakan PPKM Skala Mikro diwilayah binaan menjelang hari Raya Idul fitri 1442 H, kita bersikap tegas namun disampaikan secara humanis, termasuk dalam Opsgakplin Prokes Covid-19. “Jangan pernah ragu dalam menegakkan Protokol Kesehatan Covid- 19 dipenyekatan harus sesuai ketentuan, namun kita juga harus bisa mengendalikan diri jangan bertindak represif yang berlebihan akan tetapi tetap terukur dan tepat sasaran, agar PPKM Skala Mikro yang dilaksanakan dapat berhasil dengan maksimal”, tandasnya.

Danramil juga mengajak para Babinsa untuk tetap mengedepankan loyalitas, jiwa korsa dan saling menghargai, menjaga ucapan, sikap dan perilaku dimanapun berada serta berjuang bersama-sama demi kemajuan bersama, Berbuat yang Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas”, ajaknya.

Jam Komandan dihadiri oleh Kapten Arm Catur Anang Wadanramil, Batituud, para Batih, jajaran Babinsa dan PNS Koramil 02/Pondok Gede. (sumber Pendim 0507/Bks)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA