BABINSA 03/WARBAH TERAPKAN DOOR TO DOOR DALAM PENYALURAN BLT TAHAP I


BABINSA 03/WARBAH TERAPKAN DOOR TO DOOR DALAM PENYALURAN BLT TAHAP I

Yapen, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Sertu Yohanes Pomeo bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigpol Efendi menerapkan sistem Door To Door dalam mengawal serta menjamin kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung Ronggaiwa, Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Minggu (23/05/2021).

Penyaluran BLT dengan sistem door to door ini bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan masyarakat penerima bantuan dampak dari virus corona. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah benar benar bekerja untuk melayani masyarakat.

“BLT ini kita bagikan langsung kerumah-rumah warga yang berhak menerima, adapun besarannya yang diterima sebesar Rp. 300.000,- per KK, dan ini merupakan dana BLT tahap I untuk bulan Januari,” ujar Sertu Pomeo.

Adapun petugas penyalur BLT ini terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Kampung Ronggaiwa Frans Bisi Wonatorei, Ketua Bamuskam Ronggaiwa Eliezer L. Rumboy serta Aparat Kampung Ronggaiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA