Babinsa 05 TA dan Tiga Pilar Data Warga Mudik di Kelurahan Karet Tengsin


Babinsa 05 TA dan Tiga Pilar Data Warga Mudik di Kelurahan Karet Tengsin 

Jakarta Pusat,  (21/5) Warga pemudik lebaran di di wilayah RW. 03, 04, 05 dan 07 Kel. Karet Tengsin mendapat perhatian dan pengawasan dari aparat Tiga pilar kecamatan. Jajaran Tiga Pilar dalam hal ini melakukan pendataan dari pintu kepintu rumah warga.  

"Pendataan dilakukan untuk lebih memonitor warga yang telah melakukan perjalanan mudik, merayakan lebaran bersama keluarga.  Hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid 19", ujar Danramil 05 Tanah Abang kepada media.  

Setelah didata, Tiga Pilar menempelkan stiker di depan rumah warga yang bersangkutan. Stiker merupakan tanda dan simbol pengawasan, sambung Danramil.

Warga dalam hal ini diharapkan turut  berpartisipasi dengan kesadaran penuh bersama mendukung pencegahan Covid 19. Terutama kepada warga yang melakukan perjalanan mudik yang belum terdata untuk melaporkan kepada RT setempat, harap Danramil.  

Lurah Karet Tengsin beserta Staf, serta Babinsa, Babinkhamtibmas Karet Tengsin, Satpol Pol PP, FKDM dan Ketua RW. 03, 04, 05 beserta RT terpantau turut hadir dalam kegiatan.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA