Babinsa Harapan Mulya Keliling Kampung Lakukan PPKM Skala Mikro Dan Operasi Masker


Babinsa Harapan Mulya Keliling Kampung Lakukan PPKM Skala Mikro Dan Operasi Masker

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi memberikan rasa aman dan nyaman warga binaannya dari penyebaran Covid-19, Serda A.S.Jaelani Babinsa Harapan Mulya Koramil 01/Kranji Beserta Tiga Pilar lakukan PPKM Skala Mikro dan operasi masker di Kampung Pengairan Rt.03/03 Kelurahan Harapan Mulya Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Harapan mulya Serda A.S.Jaelani, Babhin Kamtibmas Aiptu Samsul dan Aparatur Kelurahan Harapan mulya ASN Ardhi.

Dalam pelaksanaanya kegitan PPKM Skala Mikro juga melakukan himbauan kepada warga mengenai protokol kesehatan dengan harapan warga harapan mulya terus meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksaakan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu Serda Jaelani bersama tiga pilar juga melakukan operasi masker dengan sasaran warga di luar rumah yang tidak menggunakan masker.

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, selain itu Serda Jaelani bersama tiga pilar juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunkan.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, "Kegiatan Babinsa Harapan Mulya bersama tiga pilar ini merupakan kegiatan Wajib setiap harinya untuk melakukan himbauan untuk selalu disiplin prokes kepada warga sekitar".ucap Danramil.

"Dengan harapan bahwa warga yang mendengarkan himbauan prokes tidak bosan dan juga kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah tertularnya Covid-19",tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA