Babinsa Jatiraden Keliling Kampung Himbau PPKM Cegah Penyebaran Covid-19


Babinsa Jatiraden Keliling Kampung Himbau PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam mencegah penyebaran Covid-19, Serda Lilik Babinsa Jatiraden anggota Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar keliling kampung menghimbau warga untuk menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat di jalan Kalamiring, Rt.02/04, Kel,Jatiraden, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (15/05/2021).

Pelaksanan sosialisasi prokes keliling kampung ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahana Jatiraden

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., melalui Danramil 02/Pondok Gede Mayor U f Rahmat Triyono,S.ag.MM., mengatakan, kali ini Babinsa Jatiraden bersama tiga pilar dan  Satgas Covid-19 memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus corona terutama ditengah lingkungan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan, agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan untuk mematuhi aturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan”, jelas Danramil.

Menurutnya, dalam himbauan di setiap titik kumpul warga, di sampaikan 5 M (memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mibilitas keluar rumah) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran virus corona.

Di kesempatan tersebut Babinsa jatiraden juga mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terlebih memasuki musim ektrim yang kadang hujan dan kadang panas, untuk membiasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk klaster baru Covid-19 dilinkungannya. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA