Babinsa Kali Baru Bersama Tiga Pilar Pasang Sticker Di Rumah Warga Pulang Mudik


Babinsa Kali Baru Bersama Tiga Pilar Pasang Sticker Di Rumah Warga Pulang Mudik

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mengantisipasi Dan Cegah Penyebaran Covid-19 diwilyah binaan, Sertu Damroh dan Sertu Ujang Parman Babinsa Kali Baru, Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi, bersama tiga pilar lakukan Tracing kerumah warga yang usai mudik pulang kampung dengan memasangkan sticker bertuliskan "Perhatian Warga Yang Kembali Mudik Wajib Tes Antigen Guna Mencegah Penyebaran Covid-19". 

Kegiatan Tracing kali ini bertempat di Wilayah Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, dengan menyisir kontrakan dan rumah warga yang habis pulang mudik. Kamis (20/05/2021)

Bagi warga yang kedapatan pulang mudik langsung diarahkan untuk melaksanakan Tes swab antigen di tempat yang sudah di siapkan posko 3 pilar yang bertempat di kantor Polsek Medan Satria & puskesmas kelurahan kali baru.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dalam rilis tertulisnya menyampaikan informasi dari Sertu Damroh, mengatakan, "Apabila dari hasil Tes Swab Antigen di nyatakan positif maka yang bersangkutan wajib isolasi mandiri di rumahnya dan apabila di nyatakan negatif bisa menyesuaikan dengan Warga yg lainnya".ucap danramil.

"Semoga dengan dilakukan Tes Swab Antigen bagi warga yang pulang mudik, bisa mencegah dengan mengantisipasi penyebaran covid-19".pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA