Babinsa Kelurahan Menteng Dampingi Tiga Pilar Datangi Warga Pulang Mudik


Babinsa Kelurahan Menteng  Dampingi Tiga Pilar Datangi Warga Pulang Mudik

Menindak lanjuti  laporan
Ketua RT 02/RW 04  bahwa adanya warga pulang mudik di wilayahnya sebanyak 23 orang pekerja bangunan bertempat di Jl. Madiun No.12 Menteng membuat  Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno dan Sertu Rimun bersana Tiga Pilar melaksanakan pengecekan di lokasi dimaksud. 

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan kami akan selalu mendampingi Tiga Pilar untuk melakukan pemeriksaan warga pasca pulang mudik, demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Kami bersama Tiga Pilar  mendatangi warga pasca mudik untuk mengecek hasil Swabnya, apabila tidak bisa  menunjukkan hasil Swabnya kita arahkan untuk Swab di Puskesmas Menteng secara gratis", jelas Danramil.

"Dilapangan kita lakukan cek huhu tubuhnya memakai thermo gun apabila di atas 37 derajat akan langsung dibawa untuk tes Swab Antigen di Puskesmas  Menteng dan apabila hasilnya positif akan di isolasi sesuai arahan dari tim medis puskesmas", urai Danramil.

Lanjut Danramil, "Mari kita jaga wilayah kita dari penyebaran virus Covid-19,dengan menerapkan protokol kesehatan dan kami berharap warga yang pulang mudik agar secara sadar melaporkan diri ke ketua RT untuk di data dan dilaporkan ke Kelurahan untuk mempermudah pelaksanaan tes Swab Antigen di Puskesmas secara gratis". 

Pelaksanaan Giat dipimpin oleh : Lurah Menteng  Radius Prakasa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, FKDM, Ketua RT 07.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA