Babinsa Kelurahan Setiabudi Pantau Prokes Ibadah Jemaat Gereja HKBP Sudirman


Babinsa Kelurahan Setiabudi Pantau Prokes Ibadah Jemaat Gereja HKBP Sudirman

Kodam Jaya, Jaksel - Sertu Fahrizal, Babinsa Koramil 06/Setiabudi, Kodim 0504/JS melaksanakan pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan disaat Kebaktian Misa  Jemaat Gereja HKBP Sudirman, Jln. Setiabudi Raya, No 3, RT.04/02, Kel. Setiabudi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan. Minggu (23/5/2021).

Menurut Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan gereja.

"Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah,” katanya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, serta sebagai pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja khususnya diwilayah Kecamatan Setiabudi", ungkapnya.

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry berharap dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman, serta tetap dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa dapat menambah rasa aman dan nyaman saat para jamaah dalam melaksanakan ibadah serta tidak kalah pentingnya protokol kesehatan tetap di jalankan", tutup Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA