Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Lurah Dan Warga Bersihkan Saluran Air Dan Himbau Tetap Disiplin Prokes


Babinsa Koramil-01/Koja Bersama  Lurah Dan Warga Bersihkan Saluran Air Dan Himbau Tetap Disiplin Prokes 

Jakarta Utara. Untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Babinsa Koramil 01/Koja Sertu  Yanto  Iryanto bersama  Tiga Pilar dan warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan  Sampah dan lupur yang ada di Got jalan Plumpang Wilayah Rt 01 Rw 12 Kel Tugu Utara Kecamatan Koja, Minggu (23/05/2021).

Pembersihan sampah dan Pengangkatan lumpur yang di  dilakukan Babinsa dan Warga untuk menjaga kebersihan lingkungan wilayah tersebut.

Menurut Danramil-01/Koja Mayor Inf Jauhari kegiatan yang dilakukan Babinsanya, Lurah bersama warga  bertujuan untuk supaya lingkungan bersih terjaga dari penyakit dan juga kegiatan ini rutin di laksanakan oleh warga masyarakat di musim Pandemi saat ini," selain kita harus melaksanakan Prokes 5 M kita juga harus menjaga lingkungan tetap bersih dan terhindar dari Tumpukan sampah dan sumbatan Saluran Air," Imbuh Jauhari. 

"Saya mohon Kepada Ketua Rt maupun warga masyarakat yg ada di lingkungan Rt 01,selalu jaga kebersihan, Keamanan serta jangan bosan memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjalankan Prokes supaya kita semua terhindar dari Covid 19" Imbuh Handayani selaku lurah tugu Utara.

Babinsa, Lurah dan warga bersatu padu berbaur bersama-sama Warga melaksanakan kerja Bakti, hal ini merupakan bentuk wujud kebersamaan Babinsa dengan Rakyat, bersama Rakyat TNI kuat, nyatanya diwujudkan dengan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa, aparatur pemerintah dan masyarakat.

"Kami berterimakasih banyak kepada Babinsa, Lurah dan juga anggota FKDM yang telah memberikan motivasi kepada warga, sehingga pelaksanaan Kerja bakti berjalan lancar aman dan penuh kekeluargaan" pungkas  Ali ketua Rt 01.
Sumber Kodim 0502/JU

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA