Babinsa Koramil 01/Kranji membagikan masker dan menghimbau warga pelintas jalan untuk selalu disiplin Prokes


Babinsa Koramil 01/Kranji membagikan masker dan menghimbau warga pelintas jalan untuk selalu disiplin Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0507/Bekasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Kranji, Sertu Mutaya bersama Tiga Pilar, sebagai wujud kepedulianya terhadap warga binaan, melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menghimbau para pelintas jalan yang keluar masuk diwilayah tanggung jawabnya, yakni di Jalan Raya Kalimalang Depan pasar Sumber Arta Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (12/05/2021).

Dalam pelaksanaanya, Babinsa bersama tiga pilar, terjun langsung kejalan dengan membagikan masker sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan.

Ditwmoat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami protokoler kesehatan, sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

“Terlebih ini momen ramadhan, aktifitas masyarakat jelas meningkat, untuk itu jangan sampai terlena dan abai akan protokol kesehatan”, ungkapnya.
 
Ia menambahkan sampai detik ini, protokol kesehatan adalah wajib. hal ini harus dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan prosedur protokol kesehatan.

“Himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti bahwa pandemi virus covid 19 ini belum berakhir”, tutupnya (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA