Babinsa Koramil 02/Pondok Gede lakukan Operasi PPKM Mikro Lengkapi Pelarangan Mudik Pemerintah Pusat di Pos Penyekatan Arus Mudik


Babinsa Koramil 02/Pondok Gede lakukan Operasi PPKM Mikro Lengkapi Pelarangan Mudik Pemerintah Pusat di Pos Penyekatan Arus Mudik

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Operasi yustisi dan penegakan PPKM mikro makin ketat. Ini seiring dengan pelarangan mudik oleh pemerintah pusat.

Personil gabungan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama tiga pilar pun menjalankan penegakan PPKM mikro. Kali ini, sasaran operasi adalah kawasan Jalan Raya Sumber Artha perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta di jalan KH.Noer Ali Kalimalang, Kel.Bintara Jaya, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (16/05/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi PPKM Mikro dan operasi penyekatan arus mudik di Jalan Raya Sumber Artha Diperkuat oleh personil gabungan sebanyak 17 orang, terdiri dari Personil Koramil 02/Pondok Gede, Polres Mtero Bekasi Kota, Satpol PP, Dishub, tim kesehatan Kota Bekasi.

Ditempat lain Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.,MM.,
“Dalam operasi, kami intruksikan para Babinsa untuk terus menekankan prokes serta operasi PPKM Mikro. Kami memberikan imbauan untuk selalu memakai masker,”tutur Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa petugas gabungan  menekankan pentingnya 5M dan membagikan masker kepada pengguna jalan.

“Kami berikan teguran lisan kepada pelanggar prokes. Kami juga lakukan pendataan,” ringkasnya.

Dari hasil operasi PPKM Mikro di Pos operasi penyekatan arus mudik Chek Point Sumber Artha, 85 persen warga mengetahui PPKM mikro. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA